Monday, December 3, 2018

Bangun Ekonomi Digital, Industri Kreatif Bersama Smartfren

Bicara digital atau pun dunia ekonomi pastinya harus melalui sumber yang pasti dan adanya peningkatan ekonomi di masyarakat.
Perkembangan ekonomi melalui era Industri 4.0 semua elemen masyarakat secara tidak langsung harus Menerim perubahan tersebut di gengaman tangan.

pertemuan ini bagian penting ke depan melalui Komunitas UMKM Banten Indonesia (KUBI)  dalam waktu dekat akan mengadakan edukasi peranan perusahaan dalam membangun Ekonomi Digital ujar Dani M Akhyar Head CDC Smartfrent Telecom Tbk.  Bersama ketua Umum KUBI kangagus sekaligus Owner Bambucraft.
Produk industri kreatif bambu akan memberikan manfaat ekonomi digital, bagian penting sebagai sumber utama mendatangkan profit dalam perekonomian. 
Produk Kreatif Topibambu Pramuka
Souvenir kreatif bagian kegiatan ekonomi dengan memasarkan produk berbasis melalui internet atau blog agar mudah di akses
Pemberdayaan ekonomi digital pembuatan topibambu, bergabungnya Topibambu untuk pemasaran eksport melalui Perhimpuan Pelaku Usaha Bambu Indonesia (Perpubi)  yang telah melaksanakan munas di Kampung bambu November 2018.

No comments:

Post a Comment

HAKI Pelestarian Produk Warisan Budaya Berbasis Pemberdayaan Komunitas

Kekayaan intelektual adalah hak yang timbul dari hasil olah pikir yang menghasilkan suatu produk atau proses yang berguna untuk manusia. Pad...