Tuesday, May 15, 2018

Topibambu Fenomenal dari Tangerang

Wow..tak di sangka tahun ini kangagus pengiat topibambu dan founder komunitas topibambu membuat topi bambu fenomenal, karena topibambu ini unik dan dibuat sekitar 5 hari dengan anyaman bambu yang tipis dan halus dan di buat oleh tenaga ahli tentunya.

Namun apa di balik makna fenomenal ini, membuktikan karya nyata topibambu berasal dari desa Yang berada di Kab. Tangerang dan topibambu telah di populerkan dengan nama Si Tudung.

Sejarah membuktikan  bahwa dunia fashion sudah tumbuh sejak 1887 dan produksi topi anyaman ini ada di tangerang dalam buku pramoedya Ananta Toer hal 43, sungguh luar biasa perkembangan tangerang ketika itu, namun saat ini pun dinkenal menjadi kota 1000 industri.

Fenomenal ini membuktikan karya nyata bahwa pengrajin topibambu buatan tangerang masih banyak dan perlunya sentuhan relawan untuk menjadikan topibamu menjadi heritage  atau kampung topibambu fenomenal 2018.

Nah ini jepretan topibambu fenomenal.

Topibambu fenomenal
Topibambu fenomenal fashion
Topibambu fenomenal di lukis 
Topibambu fenomenal fashion show
Model topibambu
Topibambu unik
Kubah topibambu tangerang
Wow fashion topibambu fenomenal

No comments:

Post a Comment

*Kerajinan Bambu di tengah Arus Zaman: Potensi Industri dan Ekonomi Kreatif Masyarakat Kab. Tangerang*

*Kerajinan Bambu di tengah Arus Zaman: Potensi Industri dan Ekonomi Kreatif Masyarakat Kab. Tangerang* Tangerang, 14 Oktober 2019 ka...