Sunday, October 23, 2016

Kewirausahaan dan Kreasi Bambu Kampus UIN Jakarta

Mahasiswa memiliki nilai lebih dalam hal apapun karena telah di persiapkan untuk menjadi pemuda siap mengisi kemerdekaan bertepatan dengan momen sumpah pemuda nanti, Kegiatan mahasiswa selain belajar di kampus dapat juga belajar organisasi dan kegiatan yang bermanfaat untuk bekal Setelah lulus nanti.

Acara workshop kewirausahaan ini bertujuan untuk share pengalaman kangagush kepada teman teman mahasiswa UIN Jakarta baik dunia kerja maupun dunia wirausaha. Hal penting dalam memulai usaha adalah niat untuk langsung bertidak dan gunakan kesempatan apa yang ada.

Kegiatan ini pun diberikan sedikit pengalaman belajar berkreasi dengan anyaman bambu.Semoga produk kearifan lokal bambu dengan sumber daya alam di Indonesia ini dapat di manfaatkan dengan maksimal.

Kesempatan ini  kangagush memberikan sosialiasi aplikasi bambu untuk mendata pohon bambu dan apabila banyak dapat di tukar dengan poin. Silakan dapat mencoba di playstore...bambunusa

Kangagush share Produk lokal bambu
Peserta fakultas Adab yang tahfid diberikan Kopiah anyaman bambu
Cara install aplikasi bambu
Registrasi aplikasi bambu
Tampilan aplikasi bambunusa

1 comment:

Unknown said...

mantaps kang akus, tapi fotonya aga berantakan nih, suruh begenk rapihin atuh he

Post a Comment

HAKI Pelestarian Produk Warisan Budaya Berbasis Pemberdayaan Komunitas

Kekayaan intelektual adalah hak yang timbul dari hasil olah pikir yang menghasilkan suatu produk atau proses yang berguna untuk manusia. Pad...