Wednesday, March 9, 2016

Pembibitan Bambu Sumber Ekosistim Masa Depan

Wah....pohon bambu dari dahulu sudah banyak yang tumbuh di sekitar kampung kampung, apakah ada yang menanam saat kita sudah lahir, Namun berjalan dengan waktu kegunaan bambu sangat di rasakan manfaat bagi manusia yang tinggal di sekitar pohon bambu terutama saat ada kilat maka sekitar rumah tersebut tidak akan tersambar petir.

Pohon bambu pun secara ekosistim sangat mudah tumbuh di indonesia terutama banyak di jumpai di sekitar pinggir sungai karena sangat berfungsi untuj mencegah erosi badan sungai.

Berikut ini kangagus bersama Akademi Bambu melakukan pembibitan bambu untuk ekosistim masa depan. Bambu pun sangat di butuhkan oleh bangsa lain untuk produk rumah tangga sampai dengan tusuk gigi, apabila anda mau menanam bisa menghubungi kami.

Aneka Bibit Bambu
Lokasi Pembibitan Bambu
BIBIT BAMBU KUNING
Proses Awal Pembibitan
Bibit Bambu sekitar 2 Bulan

1 comment:

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment

Destinasti Kota wisata Bali Promosi Topibambu Tangerang

Siapa yang tak kenal Bali, semua turis lokal atau mancanegara  yang sering berjalan pastinya pernah ke bali. Kangagus melakukan destinasti ...