Saturday, April 7, 2012

Optimalisasi Gadget For Blogger

Wow pokoknya  kalau acara yang di buat untuk blogger pasti banjir hadiah dan doorprize pokoke nga nyesel kalau gabung di acara terutama kangagush datang di Grebeg blogger oleh komunitas blogger depok  di @sari manis Cafe Jakarta 5 April 2012 dan kangagush dari blogger Tangerang atau Blogger Benteng Cisadane .
Kangagush  dapat info dari forum KBBC dan yang ikut langsung daftar ternyata yang hadir cukup banyak dan banyak blogger senir terutama ya belum begitu kenal  banyak  dengan tema  “ Optimalisasi Gadget buat Blogger “oleh mas satria pinandita, lead dev dari lintas me. Selain itu dalam acara ini juga indosat akan meluncurkan sebuah event online. Yg pastinya menarik untuk teman-teman blogger



Sekilas dech bukan Promosi nich  ....... tentang “  Indosat Mobile “Layanan Indosat Mobile ini juga berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar. Paket Indosat Mobile Prabayar Dengan Indosat Mobile paket prabayar pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan, yakni paket harian, mingguan dan bulanan. Indosat Mobile Paket Harian ; Biaya Rp. 2.000/hari, mendapat 150 menit untuk telepon ke sesama Indosat, 150 SMS dan 1 MB Data Internet. Indosat Mobile Paket Mingguan; Biaya Rp. 12.000/minggu, akan mendapat 200 menit untuk telepon ke sesama Indosat, 20 menit untuk telepon ke operator lain, 200 SMS dan 6 MB Data Internet. Indosat Mobile Paket Bulanan; Biaya Rp. 50.000/bulan, akan mendapat 1.000 menit untuk telepon ke sesama Indosat, 100 menit untuk telepon ke operator lain, 1.000 SMS dan 30 MB Data Internet Paket Indosat Mobile Pascabayar Sedangkan untuk pelanggan Indosat Mobile Pascabayar, juga disediakan paket bulanan dengan melakukan regristasi ke Galeri Indosat terdekat.

Acara makin malam makin seru , terutama kangagush semangat ikut lomba Twitter dengan harapan dapat Galaxy Tab.....namun belum rejeki dech ya bersama rombangan KBBC Kang Eby (Pemuda beriman) , kang andi (demang KBBC) dan Kang Rosid dari Bogor datang langsung.


Wow yang paling mengesankan adalah lomba  blog di kerjakan dalam waktu 10 Menit 100 karakter dan dapat Doorprize galaxy tab.


No comments:

Post a Comment

HAKI Pelestarian Produk Warisan Budaya Berbasis Pemberdayaan Komunitas

Kekayaan intelektual adalah hak yang timbul dari hasil olah pikir yang menghasilkan suatu produk atau proses yang berguna untuk manusia. Pad...