Friday, January 27, 2012

Kuliner dan Pemancingan di Kampung kelapa Tangerang Barat

Ide awal H Arifin dalam mengelola Kampung Kelapa ini adalah karena hobi memancing dan suasana cukup bagus. Termasuk air nya dari sungai.
Berkat istri yang senang mamasak akhirnya H Arifin asli dari Putra Tangerang ini pun mencoba membuat sebuah Kuliner di daerah Tangerang Barat  ini.
Hampir semua saung ( tempat makan ) diberi nama dari kelapa seperti saung kopyor, kelapa hijau ,hibrida
Sambil menikmati  makanan yang di hidangkan .
Apabila terasa suntuk dan ingin memancing anda tinggal pilih di kolam mana yang di suka termasuk tempat mainan yang di sediakan untuk anak anak.

Tempat Transaksi pembayaran dan Pemesanan




               
Saung Makan


Saung Kopyor
Saung Kelapa Muda



Nah ini aja dech semoga infomeasi ini dapat bermanfaat dan sambil memancing dan kuliner di daerah Tangerang barat.
terakhir ini peta nya dan alamatnya

ini  info
Keluar di tol balaraja timur, belok ke kiri dan ambil arah ke balaraja (ke kiri,kalo kanan ke arah cikupa-bitung).Setelah melewati jembatan tol, sebelah kanan tampak perumahan “telaga bestari” dan 5-10m dari perumahan talaga bestari ada jalan ke kanan dan terpampang “Kampoeng Kelapa”

2 comments:

A&K said...

hmmm mantap infonya... jadi pengen nyoba berkunjung kesitu,,
salam kenal dan follow juga
Revolusi Galau

Unknown said...

Saya kecewa dgn pelayanan di kampung kalapa, 6 okbtober 2012 dinner sama tunangan d sana, memang sepi cmn ada 2 meja yg terisi. Jam 8 order makanan, & lngsung bayar saat itu jg. belum slsai makan Jam 1/2 9 udh d usir. Klo ngomongnya sopan sih saya msh bs terima, tp pelayan na dngn nada tinggi blang " Udah tutup pak" pdahal makanan yg saya pesan belum habis. Dengan kesal saya & tunangan pergi, makanan saya tinggalkan saja. Padahal Kita makan d situ bkan cman numpang duduk az, saya bner" kecewa.

Post a Comment

HAKI Pelestarian Produk Warisan Budaya Berbasis Pemberdayaan Komunitas

Kekayaan intelektual adalah hak yang timbul dari hasil olah pikir yang menghasilkan suatu produk atau proses yang berguna untuk manusia. Pad...