Friday, June 3, 2011

PELUANG USAHA DAN KERJASAMA MITRA USAHA






Kangagush  menerima pendaftaran Mitra (reseller).
Syarat jadi distributor, pembelian awal minimal 3 Unit Alat Penghemat Listrik dari harga eceran/ritel. Harga-harga pada situs www.kangagush.blogspot.com  merupakan harga eceran resmi Dragon Power Distributor mendapat diskon 20% dan mendapatkan broshur untuk sarana penjualan. Alat Penghemat Listrik R1-R3 setelah menjadi Mitra.Pembelian selanjutnya tidak terbatas dan Ongkos kirim ditanggung Mitra.

Untuk keperluan pameran dan promosi, Mitra bisa memberikan diskon dan menurunkan harga dalam batas kewajaran. Mitra mempunyai kewajiban untuk belanja minimal satu kali dalam waktu satu bulan.

Rentang waktu tiga bulan, kami kira cukup untuk menunjukkan keseriusan atau cocok tidaknya distributor dalam usaha ini. Jika dalam waktu tiga bulan, Mitra tidak melakukan pembelanjaan, maka Mitra kehilangan hak mendapatkan diskon.
Jika ingin menjadi Mitra kembali, maka harus melakukan pembelian awal minimal tiga Unit Alat Penghemat Listrik harga eceran/ritel. Pembelian rutin dan dalam jumlah besar, harga masih bisa nego.
Untuk info selanjutnya bisa menghubungi :
Kangagush
Alamat : Jl. Raya Serang Km 15 Cikupa Tangerang Banten

1 comment:

Unknown said...

bagus gan artikel nya ...blognya berguna banget nih...
tips killer yg bisa naikin Google pagerank dan meningkatkan traffic web kamu hanya dalam 2 minggu
Home Appliances and Home Improvement cuma disini!!

Post a Comment

HAKI Pelestarian Produk Warisan Budaya Berbasis Pemberdayaan Komunitas

Kekayaan intelektual adalah hak yang timbul dari hasil olah pikir yang menghasilkan suatu produk atau proses yang berguna untuk manusia. Pad...