Rabu, 28 Januari 2015

Usaha Topi bambu Masuk Berani Jadi Miliarder

Acara Berani Jadi Miliarder merupakan reality show pada Metro TV dengan konsep mengajukan proposal bisnis usaha baik yang akan di rintis maupun usaha yang sudah berjalan.
Persaingan sehat dalam mengajukan proposal usaha agar Berani Jadi Milimeter disponsori oleh  Metro TV, Bosowa dan Bank Bukopin.
Acara kompetisi ini pun sebelumnya di adakan seminar sebagai key note speaker Prof Renald Khasali  dan pengusaha pecel lele lela Kang  Rangga.
Total proposal usaha yang masuk sebanyak 450 peserta yang masuk 30 besar  merupakan prestasi yang luar biasa. Namun itu belum selesai maka dipilih 10 besar  dan di saring lagi menjadi 3 besar dan di pilih menjadi Miliarder.



Yang sangat senang adalah menjalin kerjasama para peserta yang terpilih untuk tetap semangat dalam menjalankan usaha ini, adapun perserta 30 besar yang masih kang agus ingat diantaranya : usaha makanan kuliner, daur ulang, kerajinan,  batako dan lain sebagainya.
nah bagi pembaca yang ingin ngobrol tentang Berani Menjadi Miliarder dapat saya bantu silakan email saja ke hasanudin.agus04@gmail.com
nah ini  info selanjutnya
Berani Jadi Miliarder adalah sebuah program variety show yang kompetitif serta edukatif. Metro TV mengajak calon miliarder yang memiliki motivasi dan ide usaha untuk berani menerima tantangan dan mengembangkan ide usahanya. Mereka akan didampingi oleh para profesional yang sukses di bidangnya. Pemenang dari acara ini akan menerima modal usaha sebesar 1 miliar rupiah (sesuai syarat dan ketentuan).   
Nah ini hasil jepretan
Kang Agus Bersamn Pak Suryo Pratomo Direktur Metro TV

Usaha Topibambu Masuk 10 Besar
Tim BJM 30 Besar di metro TB
Tim Ibu BJM yang Optimis dan tanpa Meyerah
Kang Rangga (Pecel lele lela ) bersama Meliando
Kang Agush lagi narsis di acara Berani Jadi Miliarder

2 komentar:

  1. Alhamdulillah, sangat menginspirasi kang.. saya juga ada usaha jaket kulit online semoga bisa nyusul.. Aamiin :

    BalasHapus
  2. sip... lanjutkan kalau ada pertanyaan bisa saya bantu

    BalasHapus