Rabu, 12 Februari 2014

Pameran Kongres Sepeda Tua Indonesia Jualan Topibambu

Perjalanan kangagush bersama menuju bali mengikuti kongers Sepeda Tua di Bali pada tanggal 8-9 Februari 2014 di lapangan Puputan Denpasar . Bersama rekan KOBA " Komunitas Onthel Batavia dari Jakarta menuju Bali pada tanggal 7 Februari 2014 bersama sama terbang menuju bali menghadiri kongres Kosti III dan kangagush jualan topibambu di pameran tersebut .ini liputan dari tetangga sebelah 

Support By Telkom Witel Banten Timur
Stand Lesehan Topibambu

http://sepeda.wordpress.com/2014/02/11/liputan-kongres-kosti-di-bali-2014/ 

Cendramata Topibambu Buat Kosti Bali



Kongres KOSTI ke 3 ini di ikuti 16 pengurus provonsi  Jabotabek, Banten,  Jabar, Jateng, Jatim, Jogya, Sumsel, Sumut, Sulsel, Lampung, Riau, Kalteng, Kaltim, Kalsel, Kalbar dan tuan rumah Bali  ( minus peng prof Aceh). Acara ini juga di hadiri oleh perwakilan dari IVCA yang diwakili oleh Mr. Jos, ketua B2W Indonesia Bp. Toto Sugito dan Walikota Denpasar Bp.Ida bagus ray dharma wijaya mantra. Menginjak  sore hari acara inti yaitu pemilihan ketua KOSTI periode 2014-2017 dimulai , dimana setelah melalui musyawarah dan mufakat disepakati ada dua kandidat yang di ajukan yaitu Bp.H.Tedy Nugraha (wakil ketua 2 DPP Kosti) dan Bpk. Brigjen Pol (purn) H. Dr. Edi Saparwoko ( penasehat KOBA Jakarta) dan setelah melalui voting akhirnya yang terpilih adalaha Bp. Edi Saparwoko.
Ketua KOSTI Baru

Event yang diselengarakan selama 2 hari, 8-9 Februari 2014 ini  di hadiri lebih kurang 2000 onthelis dari seluruh  Indonesia, mungkin karena ini event 4 tahunan dan lokasinya di Bali yg notabene tempat wisata yang terkenal di dunia maka antusias onthelis sangat besar untuk menghadirinya. Seperti biasa event ini diisi dengan aneka hiburan, seni budaya, kuliner, klithikan dan touring keliling kota Denpasar.
Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua, pengurus dan temen-temen KOSTI Bali atas terlaksana dan suksesnya acara kongres ini . Meskipun event kongres ini adalah event besar yang untuk pertama kali di selenggarakan oleh temen-temen KOSTI Bali tapi mereka tetap semangat mengemban tugas berat ini “Tak ada gading yang tak retak” kalau ada kritikan ataupun masukan itu adalah sebagai pembelajaran untuk event selanjuatnya….Bravo KOSTI..
” Satu sepeda sejuta saudara, sepeda tua hanya sarana silaturahim yang paling utama”
Foto bersama perwakilan onthel
Mr Jos  perwakilan  dari IVCA dengan kangagush

Tim KOBA dengan kangagush




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar