Sabtu, 15 Desember 2012

Pelantikan Kadin UMKM DPD Kab. Tangerang


Tangerang, Kamar Dagang  Induk (KADIN) Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) dalam kesempatan ini kangagush (Komunitas Topibambu) atau www.topibambu.com mendapat kepercayaan bergabung dalam kegiatan Kadin UMKM di wilayah Kab. Tangerang dimana Pelantikan ini bertempat di Rumah Budaya Nusantara (RBN) Puspo Budoyo Ciputat Tangerang Selatan,  dalam kesempatan tersebut diberikan stan khusus Produk  kerajinan Kab. Tangerang lebih di kenal dengan Anyaman dari bambu.
Stand Kadin UMKM Kab. Tangerang dengan TopiBambu termahal untuk di sumbangkan


Logo Kadin UMKM


Acara Pelantikan Kadin UMKM Prov Banten, Kabupaten dan Kota ini langsung dilakukan pelantikan oleh Staf Ahli Menko kesra Bidang UKM Bapak Ir. Wahnarno Hadi Msi 

Acara Pelantikan Kadin UMKM

Pelantikan Kadin UMKM oleh DPP Kadin UMKM Banten


Ibu Rahmaniar, Ketua DPP Kadin UMKM Propinsi Banten mengatakan Kadin UMKM hadir lebih dekat untuk masyarakat dan dunia usaha, melalui 7 layanan Kadin UMKM Center. ”Di antaranya pemasaran, permodalan, pendampingan manajemen, peningkatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan daya saing, perlindungan hukum, perlindungan kesehatan dan jiwa,” ucapnya.


Setelah pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan kerja sama Kadin UMKM Banten dengan Koperasi Modern Indonesia (KMI) dan Jamsostek. Untuk menambah meriahnya suasana acara diisi dengan penampilan debus serta pameran produk dari anggota Kadin UMKM.
Kadin Kota dan Kab Prov Banten

Acara Debus dari Banten

Dalam acara pelantikan tersebut hadir Ketua Dewan Pengurus Nasional (DPN) Kadin UMKM DR Ellias L Tobing, Staf Ahli Bidang Pembangunan Setda Kota Tangerang Selatan H Nur Selamet, Sekretaris Disperindagkop Kota Tangerang Sugeng, serta pengurus dan anggota Kadin UMKM.
Diinformasikan dalam hari itu dilangsungkan pula Peresmian Kadin UMKM Centere di Perum Palem Ganda Asri Blok A10 No 2 Ciledug Kota Tangerang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar