Jumat, 30 Juni 2017

Keseimbangan Dengan Kekuatan Taqwa

Perjalanan yang telah saya lakukan nilai Manis, pahit, senang, susah, merupakan bumbu kehidupan selama napas manusia yang dapat menghirup udara atau oksigen yang gratis Ini yang selama hidup manusia Tidak pernah bayar.

Alif atau nama samaran kangagush dalam catatan Ini telah menjalankan kehidupan Selama 41tahun sudah banyak Di berikan kesehatan, kebaikan, dan lain sebagainya yang tidak dapat Di hitung dengan nilai uang.

Alif dibesarkan dari keluarga yang sederhana.ayah Alif seorang supir (driver)  Dan ibunya seorang ibu rumahtangga Namun memiliki keterampilan menjahit Sejak Alif Sudah lahir. Alif memiliki 3 Saudara, Alhamdulilah semuanya dapat menyelesaian tingkat Perguruan Tinggi Dan semua status Sarjana. Namun semua berkat orang tua  yang telah mendidik hinges semuanya Sudah berumah tangga  masing masing..

Alif Sejak Sekolah  Dasar telah diajarkan bagaimana mencari uang Dan waktu itu menjadi seorang kondektur Krn agar tetap dapat membantu orang  tua seorang supir angkutan tempo dulu. Alif membantu menjadi kondektur sekitar 4 Tahun setelah Lulus SMP Dan Sekolah Ke STM YUPPENTEK 3 Tangerang. Di lakukan sambil ikutan Di Pondok Pesantren selama 3tahun. Dan merantau Ke Jakarta untuk Ikut menyelesaian Perguruan Tinggi sampai lulus menjadi Sarjana tahun 2000 Di Institut Sains dan Teknologi Nasional, "ISTN Jakarta"

Selama masih kuliah Alif aktif Di berbagai Kegiatan Kampus Dan ikut menjadi Assisten praktikum Dan Pernah mengajar Di STM teladan Jakarta Selama 1 tahun.
Setelah mendapatkan pekerjaan melamar Di Surat kabar Kompas Tahun 2001 langsung Di terima menjadi karyawan Di PT. Swadharma Sarana Informatika Dari 2001 sampai 2016.Banyak pengalaman Dan ilmu Di dapatkan dari perusahaan tersebut yang tak terhingga. Tahun 2004 Alif melaksanakan pernikahan tepatnya 01 agustus 2004, Dan 26 agustus 2005 mendapatkan Buah Hari Di berimana Rifani Zalfa... Mutiara yang tinggi.

Tepatnya Februari 2016 dengan komitmen Serta ingin menjadi wirausaha,  Alif dengan yakin Dan bertaqwa bahwa semua rejeki, dan kehidupan semua sudah Ada yang mengatur. Ingat surat Alquran atau biasa disebut ayat seribu dinar.

Kegiatan sebelum resign Dari Perusahaan Sudah memiliki pondasi dengan hobi menulis Dan telah membuat Komunitas Topibambu sejak 2011, Dan agustus 2011 dengan ijin Allah mendapatkan Rekor Dunia membuat topi bambu terbesar.

Perjalanan saat ini Alif membuka usaha dengan kerajinan bambu, rotan, batik  dan lain lain. Dan Alif memiliki filosofi selalu membantu apa yang bisa dilakukan.

cukup banyak yang harus Di Tulis, namun tulisan Ini sebagai catatan Alif saat Ini sudah 41 Tahun. Apa yang bisa Di lakukan Dan dapat memberikan manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar