Wednesday, January 25, 2017

Wirausaha Kreatif Inovatif dan profesional Membangun Potensi Desa Digital

Indonesia sebagai negara berkembang kini telah memasuki era baru dalam perekonomian.Asean Economi Community atau MEA Masyarakat Ekonomi Asean menjadi suatu realitas yang harus di tingkatkan sebagai konsekwensi logis dari kesepakatan konfrensi TingkatbTinggi Asean ke 19.

DengN MEA akan mendorong efesiensi dan dayabsaing ekonomi di kawasan Asean menuju single market dan production base menuju kawasan regional ekonomi yang berdaya saing tinggi sehingga  terciptanya  satu kawasan dengan pembangunan ekonomi yang merata  dan mencapai integritas penuh pada ekonomi global.

Hasil Rakerda HIPMI Banten tgl 24 sd 25 Januari 2017 di Yasmin Hotel Kab.Tangerang, berhembusnya isu terpecah belah nya masyarakat membuat ekonomi tersendat.Usaha mencapai SDM dalam negeri yang berkompentensi dan daya saing menjadi lambat. HIPMI akan menjadi motor terjaganya kebhinekaan sehingga masyarakat akan menjadibkuat.Kebhinekaan menjadi modal dasar untuk membangkitkan ekonomi Desa  menuju berbasis Digital.

Kang agush berdama HIPMI BPP 
Produk kretif dan inovatif
Produk topibambu tangerang
Produk Batik Lokal Tangerang
Kopiah bambu Tangerang
Produk aneka topi anyaman

No comments:

Post a Comment

HAKI Pelestarian Produk Warisan Budaya Berbasis Pemberdayaan Komunitas

Kekayaan intelektual adalah hak yang timbul dari hasil olah pikir yang menghasilkan suatu produk atau proses yang berguna untuk manusia. Pad...