Sabtu, 19 November 2016

BPC HIPMI Tangerang Ngariung bersama Santri dan Anak Yatim

Himpuan Pengusaha Muda Indonesia BPC Kab.Tangerang merupakan  wadah organisasi kader untuk mewadahi para pengusaha dan memberikan sharing saling berbagi bagi para pemula maupun pengusaha senior untuk selalu berbagi memajukan perekonomian di wilayah kegiatan di sekitarnya.

Kegiatan HIPMI Care ini merupakan kegiatan saling berbagi dan bersilaturahmi ujar Ketum Hipmi BPC KabTangerang biasa di sapa Bung Gani.

Silaturahmi dan ngariung kegiatan ini sambangi Pondok Pesantren Al Huda Barmawiyah desa Bojong asuhan alm Ama KH Mansyur  dan kunjungan ke dua berbagi dan santunan anak Yatim bersama Yayasan Kuffalul Yatama di kelurahan Sukamulya dimana yayasan ini berdiri sudah hampir 7 tahun berawal dari pemdirian warung anak yatim dan akhirnya untuk mencetak kualitas SDM yang siap terjun di masyarakat.

Sekilas tentang yayasan anak yatim ini merupakan sarana pendidikan anak yatim apabila sekolah di sini akan diberikan faasilitas semua gratis apabila anak yatim piyatu  karena adanya bapak angkat yang memberikan donasi selama 1 tahun dan dapat di salurkan secara perbulan, ujar ust Abdul Latif pengelola yayasan Kuffalul Yatama.

Berikut liputan foto HIPMI CARE Sambangi Pesantren dan Yayasan Anak Yatim di Cikupa Tangerang.

Lokasi yayasan anak yatim kel.Sukamulya Cikupa dan Star Poin Telaga Bestari
Pondok Pesantren Al Huda Barmawiyah Bojong Kec.Cikupa
Persiapan HIPMI CARE 
NGARIUNG DI PONDOK PESANTREN AL HUDA BARMAWIYAH BOJONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar