Tuesday, October 4, 2016

Produk dan Distributor Batik Tangerang

Batik suatu daerah akan menggambarkan ke asrian daerah tertentu, dan UNESCO telah memberikan penghargaan kepada Indonesia untuk Batik.

Perkembangan batik dari tingkat ibukota sampai desa memberikan warna tersendiri.Semoga dengan batik memberikan nilai tambah bagi UMKM untuk memproduksi  usaha batik.

Bagi pembaca , yang membutuhkan model batik tangerang dengan model ayam wareng, rambutan parakan dan pohon bambu ada di toko galery kami.

Batik tangerang dapat di dapatkan kang agush telp.0813 8513 7473 atau wa. 0819 0504 2927 alamat toko jl. Raya serang KM 15 Rt 01 /01 desa cikupa dari gerbang citraraya 200 mter depan material Cikupa Jaya serta bisa di kirim melalui cargo atau pengirima tercepat.

Berikut ini motif batik tangerang.

Kopiah bambu motif batik
Motif rambutan parakan
Batik Kab.Tangerang
Kangagush promosi Batik Tangerang liputan Kisi Kisi
Kangagush acara Teras Sore Publish Batik Tangerang
Motif ayam wareng dan rambutan

1 comment:

TERIMA KASIH YA PAK . SAYA SANGAT TERBANTU DENGAN ADANYA PERANGKAT BK YANG BAPAK BERIKAN SEMOGA BAPAK SENANTIASA SEHAT WALAFIAT SERTA DALAM LINDYNGAN ALLAH SWT. said...

Bapak/Ibu Yth. Saya senang melihat batik Model Rambutan Parakan khas Tangerang, saya dan teman - teman berminat untuk membeli. berapa ya harganya dan bagaimana caranya?

Post a Comment

HAKI Pelestarian Produk Warisan Budaya Berbasis Pemberdayaan Komunitas

Kekayaan intelektual adalah hak yang timbul dari hasil olah pikir yang menghasilkan suatu produk atau proses yang berguna untuk manusia. Pad...