Kamis, 18 Februari 2016

Merek 'ALF DIN Industri Kreatif Bambu Tangerang

Perjalanan 25 Februari tahun 2011 kang agush bersama kang kombor, andi sakab, agung, ramy, rizky, chevot, membuat sebuah wadah untuk memulai visi yang sama membuat jurnalis warga dan wadah membantu UKM untuk online bernama Komunitas Topibambu.

Perjalanan cukup lama dan berjalan sekitar 6 tahun kang agush tetap konsisten membawa komunitas untuk wadah pengrajin bambu dan  dengan resmi akhirnya membuat wadah Yayasan Topibambu 2015 lalu dan setelah itu untuk wadah pengrajin membentuk Koperasi Komunitas biasa di sebut KOKOM.

Alhasil bersama Koperasi ini kangagush membuat produk baru karena keberadaan pengrajin topibambu pramuka sdh di ambang kepunahan karena untuk berjualan tidak berjalan karena kebijakan dari pusat tentang kegiatan Pramuka.

Nah latarbelakang tersebut produk kang agush realisasikan dengan membuat Sajadah Bambu.

Sajadah Bambu ini di buat 2 macam yaitu Sajadah Serat Bambu dan Sajadah Anyaman Bambu.

Berjalan dengan waktu untuk melindungi produk tersebut akhirnya  kangagush berkunjung ke Kementrian Koperasi dan UMKM Republik Indonesia untuk Proses merek demi menghadapi MEA " Masyarakat Ekonomi Asean"  hasil diskusi di Kementrian akhirnya berkas dan persyaratan lengkap telah di daftarkan san mengikuti pelatihan Bintek Merek.

Selama proses pengurusan Merek akhirnya terbuatlah merek yang telah didaftarkan ke Kementrian untuk di buat Merek resmi untuk produk bambu termasuk Sajadah bambu.

MEREK ' ALF DIN secara legal dan semua persyaratan lengkap di proses .

Sajadah Kombinasi Serat Bambu dan Anyaman Bambu Merek 'ALF DIN
Sajadah Serat Bambu Merek 'ALF DIN
Bimbingan Teknis Membuat Merek oleh Kementrian Kopereasi Republik Indonesia
Acara BINTEK MEREK DI HOTEL NARITA TANGERANG BANTEN

1 komentar:

  1. Banyak Sekali Ternyata Manfaat dari tanaman bambu ini

    Terimakasih Sudah berbagi

    salam,,,
















    Jual Bambu murah solo

    BalasHapus