Rabu, 20 November 2013

Penyerahan Keping Biskuit 194.800 luncurkan Logo Baru Biskuit Roma


Acara Undangan untuk blogger tangerang http://blogerbenteng.com/  kangagush dapat hadir yang tempatnya sudah terkenal wilayah Jakarta ini Hotel Mulia dekat tidak jauh dari Senayan City , dengan menggunakan Topibambu  menuju ke tempat acara  wah ternyata blogger senior Bang Dian Kelana dan rekan rekan sudah hadir lebih awal, tak panjang lebar pun langsung bertegur sapa dan menuju coffee morning sudah tersedia.

Tak luput kangagush pun sms Mba Susan sebagai  kontak person untuk bertemu sambil ngopi dan makan biskuit Roma dengan banyak aneka rasa, Tepatnya Ball Room 3 GF acara belum mulai wow pemandangan sudah banyak berkaitan dengan aneka produk .

Tepatnya jam 9.30 terlihat rombongan Ibu Mentri  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bersama direktur Mayor  Bpk Gunawan Atmaja menuju ruang yang acara. Selang 15 menit acara pun langsung dimulai. Dalam sambuatannya Ibu Linda Amalia Sari   menekankan bahwa makan sehat dan bergizi merupakan peranan keluarga sehat.
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak


Roma merupakan produsen sehat biskuit ternama di Indonesia yang sudah berproduksi seusia 50 tahun yang sudah perpengalaman dan selalu membuat terobosan baru dengan logo barunya “ Serving Goodness and Happiness”
Dalam keterangan kepada media  Ricky Afrianto menjelaskan dan presentasinya Logo baru dari Roma ini memiliki lima makna, yaitu langit yang melambangkan pandangan positif, matahari bersinar yang melambangkan optimisme, ladang gandum melambangkan alami, senyuman yang melambangkan kebahagiaan bagi keluarga, dan tak ketinggalan lambang 'crown' yang khas.
Makna Logo Baru  Biskuit Roma


Tampak hadir  Indy Barens dan Fenita Arie sebagai brand Ambassador. Indy Barens dan Fenita Arie dipilih karena mereka berdua adalah role model ibu keluarga Indonesia yang selalu memberikan makanan ringan sehat bagi keluarga dan dalam kesempatan yang sama Roma menyerahkan 194.800 keping biskuit secara simbolis kepada Linda Gumelar, Sip dan banyak pula doorprize sebelum peluncuran logo baru dalam kesempatan tersebut kangagush pun bertanya mewakili komunitas topibambu 

Diskusi Panel Biskuit Roma

Setelah mengikuti acara tersebut 14/11/2013 hujan selalu terus menurus membasahi Jakarta dan tangerang kangagush pun sambil ngopi akhirnya membeli produk mayora masih ingat produknya antara lain Roti Marie (Biskuit favorite badia dari kecil, sekarang namanya Roma Marie Susu), Coffee Joy, Roma Sari Gandum, Biskuit Roma Kelapa, Chees’kress rasanya sangat nikmat di temani coffe hitam samabil di depan laptop menunggu hujan berhenti untuk ke pengrajin topibambu sebagai mitra Komunitas Topibambu http://www.topibambu.com/

Aneka Produk Biskuit Roma


Group Mayora
Mayora didirikan tahun 1977 oleh pengusaha Indonesia  dan menjadi perusahaan lokal selalu mengutamakan resourse lokal baik bahan baku maupun tenaga kerja , saat ini Mayora memperkerjakanlebih dari 35.000 tenaga kerja profesional Indonesia. Aneka produk makanan telah terdapat di berbagai daerah sebanyak 15 pabrik. Selain itu ekspor ke 85 Negara , Mayora juga telah mendapatkan penghargaan Top 100 Exporter Companies in Indonesia, Top Five Best Managed Companies In Indonesia dan Best Manufacturer of Halal Products tahun 2004 dari MUI ungkap dalam Febria Satria Hutama " Senior Brand Manager Biskuit Mayora" dalam acara Komitmen Biskuit Roma dalam memberikan kebaikan dan kabahagiaan bagi seluruh keluarga di Indonesia

Produk yang sudah beredar di masyarakat semoga pembaca mencobanya seperti Biskuit, Kembanggula, Wafer,Coklat, Kopi dan Makanan Kesehatan.

Semoga Kepingan Roti  sebanyak 194.800 bisa sesuai sasaran dan mendapatkan manfaat bagi yang menerimanya. Sukses Selalu dan ucapan terimakasih sudah di undang semoga di lain waktu bisa bekerjasama .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar