Rabu, 24 April 2013

Rumah Idaman Keluarga Bahagia

wow judul itu kangagush tulis memang membina bahtera kehidupan saat setelah menikah dan menjalani bahtera rumah tangga yang diharapkan adalah menjadi kelauarga bahagia dan hidup berkah. Kenapa Begitu?? Setiap insan manuasia selalu ingin hidup mandiri setelah menikah dan mulai membangun kehidupan yang sesuai dengan norma agama tentunya.

Kebutuhan Sandang, pangan dan papan dalam membina keluarga harus dilakukan dengan niat iklas. Kebutuhan yang setelah tercukupi baik sandang dan pangan yaitu papan ( rumah) berjalan dengan waktu setlah menjalani bahtera rumah tangga kangagush pun setiap hari melihat dan banyaknya tempelan di tembok atau pohon dengan judul rumah dijual type 21, Type 36 sampai dengan type mewah agar cepat di jual dengan harga yang bersaing.

Nah seperti di gambar ini setelah di cek ternyata rumah di jual dengan harga murah ini yang terpenting harus direnovasi lagi.

Semoga dengan iklan yang sering terpasang ini pembaca dan pencari rumah harus bertindak dan berpikir secara menyeluruh agar tidak kecewa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar