Kamis, 17 Januari 2013

Wirausaha Mandiri Expo 2013

Jakarta, 17 Januari 2013 semangat yang telah membuat para wirausaha muda bergerak dan membangun karakter pemuda untuk membuka lapangan kerja baik dunia argobisnis sampai kuliner  bahkan hasil temuan yang teknologi tepat guna ada di acara Wirausaha Muda Mandiri Expo 2013 di JCC Jakarta  sampai 20 Januari 2013. 


Kangagush dengan semangat di iringi hujan dan lebat bahkan di pagi hari pun suasana menuju jakarta di mana mana keadaan banjir, tapi semua itu merupakan kekuasaan yang maha kuasa. Keliling dilakukan kangagush mulai masuk stan pertama sampai 250 stand tanpa ada yang dilewati, ini kutipan dari Acara ini akan diikuti total 250 wirausahawan muda dan mitra binaan mandiri pada 17-20 Januari 2013 di Assembly Hall Jakarta Convention Center. Program WMM dan MYT bertujuan mengubah pola pikir mahasiswa untuk berwirausaha, sehingga dapat mengurangi ketergantungan pada ketersediaan lapangan pekerjaan.  http://ceritamu.com/cerita/mau-jadi-pengusaha-muda-hadiri-wirausaha-mandiri-expo-2013.
Acara Wirausaha Muda Mandiri Expo JCC 17-20 Januari 2013



Stand Wirausaha Muda Mandiri Expo 2013  kangagush berharap bisa membuka peluang usaha dan tenaga kerja di peloksok bumi nusantara ini dengan ide dan kreatifitas pemuda pemudi indonesia dimana pengamatan kangagush semua wirausaha muda tersebut kebanyakan jebolan perguruan tinggi yang tidak usah diragukan lagi sehingga bisa membawa dampak bagi lingkungan  disekitarnya untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru dan mencintai produk dalam negeri.
Stand Wirausaha Muda Mandiri Pintu Masuk Pertama

Nah bagi pembaca dan para pemuda menurut kangagush merasa rugi kalau tidak datang ke acara tersebut, karena setelah kangagush berkeliling langsung terinspirasi dan ingin rasanya memberikan hal yang terbaik bagi kemajuan lingkungan di sekitarnya .Mulai budidaya ayam arab sampai membuat hyper t-pump  teknologi Biosorp Tech.
Teknologi Biosorp Tech merupakan inovasi teknologi pengolahan limbah cair industri yang mengandung logam berat dengan menerapkan prinsip spesifikasi antara sel mikroorganisme terhadap jenis logam tertentu.Adapun keunggulan teknologi ini adalah Sangat efektif menghilangkan kandungan  logam berat dalam limbah cair industri ujar Ali Budi sebagai Owner teknologi tersebut.

Sedangkan Teknologi Hyper T-Pump  dibuat alat ini karena memiliki latar belakang petani kesulitan dalam mengairi sawahnya saat musim kemarau dan air atau sungai ke sawah di tempat yang tinggi . Alat ini bekerja dengan sistem air sungai mengalir dan turbin memutar turbin, Turbin di hubungkan ke pompa. Ketika turbin berputar, Pompa ikut berputar sehingga air terpompa ke atas . Selama air sungai mengalir  turbin dan pompa akan terus berputar  dan air pun terus terpompa. penjelasan pak  Imam Rosiman .

Semoga Kangagush bisa ikutan tahun depan di Wirausaha Muda Madiri . Salam Sukses selalu








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar