Monday, November 28, 2011

Liburan ke Trans Studio Bandung


Kangagush berlibur bersama keluarga  ingin menikmati Trans Studio Bandung, dari Citra Raya dengan mobil Putra KJU menuju bandung jam 6.00 harga tiket saat ini 85.000,- sampai Bandung sekitar 10.30 wah cukup cepat dech kebetulan hari jumat tanggal 25 Nopember 2011.



Trans Studio Bandung yang berlokasi di kawasan Bandung Super Mall, Jalan Gatot Subroto, Bandung, berdiri di atas lahan seluas 4,4 hektare. Di dalamnya terdapat 20 wahana permainan yang beberapa di antaranya dapat memacu adrenalin pengunjung. Delapan permainan di antaranya akan sangat memacu adrenalin pengunjung. "Wahana ini kami datangkan dari beberapa negara, seperti Eropa dan Amerika.

Trans Studio Bandung mempunyai 3 zona lokasi dengan penuh petualangan, yaitu Studio Central, yang merupakan kawasan dengan kemegahan klasik ala Hollywood dan New York di Era tahun 50-an. Lost City, kawasan negeri para petualang yang haus akan tantangan, dan Magic Corner, kawasan bertema Eropa abad pertengahan yang misterius dan penuh keajaiban. “Konsep wahana ini dibuat oleh orang-orang kreatif dari Indonesia, kita harus berbangga,” .

Selain wahana permainan, pengunjung juga dapat menikmati suguhan bangunan klasik ala Eropa dan Amerika. Wah cukup menarik saat rifani zalfa melihat permainan Sibolang, untuk mencoba permainan yang test jantung  dengan menaiki komedi putar dengan alat cangih.



Di Trans Studio Bandung, bisas menikmati “World Class Show and Entertainment” dengan ikon-ikon terkenal. Seperti suguhan Legenda Putra Mahkota, yang mengeksplorasi budaya Indonesia dengan sentuhan pertunjukan sirkus internasional dengan efek dan atraksi pemain yang memukau.

 
Bagi Anda yang ingin mencoba untuk memacu adrenalin, untuk tiket masuk semua menggunakan sistem online dan tidak boleh bawa makanan. Tiket sebesar Rp 150.000 untuk hari biasa  seni n- jumat sedangkan  sabtu dan minggu  Rp. 200.000  dan semua permainan free pilh mana yang suka.

yach kalau mau cukup tiket dan makan seorang sekitar 300.000 bisa menikmati makan enak dan minuman enak.
Selamat mencoba . sumber lain dari

1 comment:

Dede Rohali said...

Asikkk dah, udah nyobain Trans studio... ^^ saya belom,, semoga akan menyusul ke TKP :D

Post a Comment

HAKI Pelestarian Produk Warisan Budaya Berbasis Pemberdayaan Komunitas

Kekayaan intelektual adalah hak yang timbul dari hasil olah pikir yang menghasilkan suatu produk atau proses yang berguna untuk manusia. Pad...