Sunday, September 11, 2011

KOPDAR 1000 Blogger Kenapa Tidak


Kegiatan Blogger memang tiada habisnya, setelah Pesta Blogger trus Blogger Asean Nah sekarang "I am Blogger Nusantara" , kalimat biasa namun mengandung makna luar biasa. Kalimat tersebut merupakan kalimat pengakuan, kalimat penegasan, kalimat pengikraran bahwa kita adalah seorang blogger yang berasal dari dari rumpun nusantara. Nusantara yang dimaksud di sini adalah Nusantara Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Timor sampai ke Talaud.

Hmmm, terlepas dari itu, Kopdar 1000 Blogger Nusantara merupakan sebuah ajang di mana seribu orang blogger yang ada di Nusantara Indonesia akan bertemu dan bertatap muka secara langsung. Dalam kopdar ini tidak akan ada perbedaan antara blogger daerah maupun perkotaan, tidak ada blogger kere maupun blogger kaya, tidak ada citizen blog maupun seleb blog, semua berada dalam satu barisan pemuda, barisan Blogger Nusantara.
Kopdar 1000 Blogger Nusantara dilatar belakangi dan digagas oleh catatan Facebook dari seorang kawan, Gempur Abdul Ghofur, yang ingin mengumpulkan blogger dalam satu even besar dan bermafaat tanpa ada sekat kedaerahan ataupun asal suku di mana mereka berasal. Acara ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2011 bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda.
Rencananya dalam Kopdar 1000 Blogger Nusantara ini akan diundang pembicara atau narasumber kelas dunia yang akan mengulas habis rahasia suksesnya kepada para peserta sehingga dapat memberikan wawasan spirit ke-blogpreneur-an untuk menjadi blogger nusantara yang sukses dan mendapatkan hasil yang lebih nyata.
Kesuksesan acara Kopdar 1000 Blogger Nusantara bergantung pada tekad dan seberapa kuat komitmen kita untuk menjadi bagian dari Blogger Nusantara Indonesia. Mengumpulkan seribu orang blogger dalam satu tempat pun tidak mudah, oleh karena itu mari kita dukung para penggila blogger nusantara yang saat ini tengah menggodog Kopdar 1000 Blogger Nusantara. Mari kita berharap dan berdoa acara ini nantinya akan menjadi acara yang paling meriah diantara acara paling meriah dan menjadi acara paling berkesan diantara acara paling berkesan.
Tertarik?? Dukung dan gabung bersama kami dalam acara Blogger Nusantara – Kopdar 1000 Blogger Nusantara 2011, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs dan fanspage kami di http://www.facebook.com/BloggerNusantara atau http://bloggernusantara.com/. Kobarkan semangat kebangkitan blogger nusantara, jangan ragu untuk meneriakkan dan menyuarakan I am Blogger Nusantara. Kalau yakin bisa merealisasikan, kenapa harus membayangkan saja

Sumber : http://bloggernusantara.com/web/beritas/view/18

1 comment:

Unknown said...

bagus gan artikel nya ...blognya berguna banget nih...
tips killer yg bisa naikin Google pagerank dan meningkatkan traffic web kamu hanya dalam 2 minggu
Home Appliances and Home Improvement cuma disini!!

Post a Comment

HAKI Pelestarian Produk Warisan Budaya Berbasis Pemberdayaan Komunitas

Kekayaan intelektual adalah hak yang timbul dari hasil olah pikir yang menghasilkan suatu produk atau proses yang berguna untuk manusia. Pad...