Jumat, 03 Juni 2011

Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan " KOMUNITAS BLOGGER ASEAN-INDONESIA"

Tiba di lokasi kang agush bertemu dengan bloger seluruh Jakarta, Bekasi, Tangerang dll. Pas Jam 18. 30 WIB di tempat Es Teller 77 akhirnya  di Deklarator pembentukan Komunitas Blogger ASEAN-Indonesia (ASEAN Blogger Community Chapter Indonesia). Acara dibuka oleh Bpk Djauhari Oratmangun sebagai Kemenlu RI dan di hadiri oleh  Hazairin Pohan, Aris Heru Utomo, Iman Brotoseno, Amril Taufik Gobel, Eko Eshape, Blontak Poer, Gempur, Kuku TW, Mubarika, Farid, … dan lain-lain.


Dalam pandangan pak Hazairin saya sangat setuju peranan Blogger kedepan harus lebih aktif dalam mengangkat keadaan di setiap wilayahnya baik wisata kuliner , wisata kekayaan alam dll sehingga Blogger dapat memberikan peranan untuk membantu dan memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada mayarakat.

Pandangan 3 Pilar Komunitas Blogger Asean ini  antara lain Bidang Keamanan, Bidang Ekonomi,  dan Budaya. Yang cukup menarik perhatian Kang Agush adalah Peranan kedepan Komunitas Blogger Asean ini agar lebih memperhatikan Ekonomi Kerakyatan, Sehingga pada saat perdagangan bebas nanti setiap pengusaha kecil sudah memiliki pondasi-pondasi yang cinta tanah air sehingga tidak dapat merubah pandangan terutama pergeseran rasa kebangsaan.Dapat kunjungi  http://aseanblogger.com/?p=614#comment-4329  dan http://arishu.blogspot.com/2010/05/peran-blogger-dalam-pembentukan.html

Semoga dengan di
DEKLARASI PEMBENTUKAN
KOMUNITAS BLOGGER ASEAN-INDONESIA
(ASEAN BLOGGER COMMUNITY CHAPTER INDONESIA)

Pemikiran dan informasi dapat di berikan kepada masyarakat dan peranan Blogger sangat membantu dalam terciptanya rasa aman dan tentram di Bumi Indonesia ini.

1 komentar:

  1. bagus gan artikel nya ...blognya berguna banget nih...
    tips killer yg bisa naikin Google pagerank dan meningkatkan traffic web kamu hanya dalam 2 minggu
    Home Appliances and Home Improvement cuma disini!!

    BalasHapus