Selasa, 17 Mei 2011

Rifani Zalfa Telah Ikut Wisuda Akbar Indonesia Menghapal Ke 2

Berangkat dari Cikupa Tangerang beserta 7 orang yang akan mengikuti Acara yang berlangsung di Masjid At-Tiin pada Senin(16/5)ini disesaki oleh peserta sampai di halaman masjid. Tiba di Masjid AT-Tiin Kang agus beserta Rombongan dan Putri Rifani Zalfa umur 6 thn  sudah yang kedua kali mengikuti Acara ini . Hapalan yang di setorkan adalah surat Al-Mulk.

Pada wisuda kali ini surat yang dihafal ada 4 surat, yaitu: Al-Mulk (Tabarok), Al-Waqi’ah, Ar-Rahman dan Yaasiiin. Setiap peserta harus mendatangi stan-stan yang telah ditentukan nama surtanya untuk menyetor hafalannya. Selain wisuda, sebagai cindera hati bagi peserta, panitia menyediakan hadiah berupa 1 buah mobil baru, 10 paket umroh dan 10 sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya.


Pesan dari Ust Yusuf Mansyur untuk wisuda tahun depan adalah hapalan Juz Amma. Nach semoga anak ku dan rombongan dapat mengikuti Wisuda Akbar ke Tiga .
Dibawah ini Ikrar Wisuda Akbar

Akhirnya setelah acara di akhiri dengan pembarian cindra mata dan di tutup dengan Do'a kang agush besertya rombongan meninggal kan Masjid At-Tiin  jam 14.30

1 komentar:

  1. Aslkm...saya mau dong info tenteng kegiatan ini...

    BalasHapus