Selasa, 22 Februari 2011

ADIPURA KOTA TANGERANG

TUGU ADIPURA KOTA TANGERANG  


Kangagush melewati  Jl. Kisamaun  yang menuju ke RS Usada  Insani terdapat  bundaran yang belum lama ini di buat sebagai tugu ADIPURA kota tangerang.
Dalam beritanya harian  Nasional Pelita tanggal 09 Jun 2010  Walikota Tangerang Drs H Wahidin Halim menerima penghargaan bergengsi untuk kebersihan, penghijauan dan keindahan lingkungan yaitu Piala Adipura dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sesampainya di Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Walikota mendapat sambutan dari masyarakat yang sudah lama menunggunya. Selasa (8/6).

Piala Adipura yang beberapa tahun diperjuangkan berhasil didapatkan Walikota Tangerang kemudian diserahkan kepada Wakil Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah. Setelah Jtu Walikota melepas Wakil Walikota H Arief R Wismansyah yang membawa Piala Adipura dan Sekda Kota Ta-ngerang Drs HM Harry Mulya Zein dengan diiringi 250 kendaraan berkeliling Kota Tangerang. Di scpanjangjalan. mendapat sambutan dari masyarakat.

Sebelum penyerahan piala Adipura. seusai sholat Dhuhur Wakil Walikota Tangerang. H Arief R Wismansyah dan §ekda Kota Tangerang Drs HM Harry Mulya Zein bersama ratusan pegawai clan pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang dan ulama serta anggota masyarakat sujud syukur keberhasilan Kota Tangeiang meraih Piala Adipura.

Wakil Walikota Arief dalam sambutannya mengatakan bahwa kita merasa gembira dan bahagia dan bersyukur kepada Allah, pada akhirnya Kola Tangerang berhasil me-raih Adipura. Dan ini menunjukkan Kota Tangerang tidak kotor lagi. Keberhasilan ini merupakan perjuangan dan kerja keras kita bersama. Pemerintah Kota Tangerang bersama semua unsur masyarakat da-lam menciptakan kebersihan, penghijauan dan keindahan lingkungan Kota Tangerang.

Semoga sukses selalu dan menjadi contoh untuk kabupaten di wilayah propinsi Banten.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar